facebook pixel

Minikinizz Hadir di Mother & Baby Fair 2018 Jakarta!

Main Image: Minikinizz Hadir di Mother & Baby Fair 2018 Jakarta!

Pameran produk ibu dan anak Mother & Baby Fair (M&B Fair) kembali digelar di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini diselenggarakan setiap dua kali dalam setahun oleh majalah parenting Mother & Baby dan tahun ini merupakan tahun kesebelas pelaksanaan M&B Fair.

Pada tahun ini M&B Fair 2018 mengangkat tema "Day n Night". Tema ini menggambarkan bagaimana seorang ibu memberi kasih sayang dan hal terbaik untuk buah hatinya sepanjang hari. Mother & Baby Fair 2018 ini sebenarnya telah hadir di Jakarta pada 26-29 April 2018 lalu dan akan diselenggarakan lagi pada 25-28 Oktober 2018 mendatang di Kartika Expo - Balai Kartini, Jakarta. Sementara di Surabaya M&B Fair sudah hadir pada 28-30 September 2018 lalu.

Pameran yang disponsori oleh Sweety ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga yang lebih lengkap. Mulai dari popok, produk fashion, mainan, produk kesehatan, hingga makanan dan minuman.

M&B Fair ini, setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan pengunjung. Pada tahun 2017 M&B Fair berhasil mendatangkan 37.000 pengunjung karena pada acara mother & baby fair ini tak hanya memperoleh diskon belanja spesial saja, tapi para pengunjung M&B Fair juga akan memperoleh pengetahuan dan sejumlah aktivitas seru baik untuk ibu maupun anak yang di antaranya: Talkshow parenting, Kontes Kostum, Workshop, Magic Show, Story Telling dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demi memanjakan pengunjung, M&B Fair 2018 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom and Kids Lounge, Playgroud Area disediakan. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.

Ratusan exhibitor akan hadir dalam acara ini, salah satu exhibitor yang akan ikut berpartisipasi pada tanggal 25 hingga 28 Oktober 2018 adalah Minikinizz. Salah satu produsen popok kain terbaik di Indonesia yang akan siap menjajakan produknya yaitu Clodi Minikinizz dengan kualitas terbaik, tak hanya itu minikinizz memiliki sejumlah produk pakaian bayi lainnya mulai dari Jumpdiz hingga selimut bayi.

Dapatkan diskon besar dan promo khusus di booth Minikinizz-Klodiz Booth A25. Tak hanya itu, Minikinizz juga mengadakan kuis berhadiah menarik yang bisa Bunda ikuti selama periode Mother & Baby Fair 2018 berlangsung! Informasi lebih lanjut mengenai kuis bisa klik di sini.

Sebagai informasi tambahan Mother & Baby Fair 2018 dapat diikuti dengan membeli tiket seharga Rp 30.000 untuk hari Kamis dan Jumat. Sementara untuk akhir pekan M&B Fair 2018 dapat diikuti dengan tiket seharga Rp 40.000. Anak-anak berusia 0-10 tahun dapat masuk secara gratis. Untuk tiketnya dapat dibeli melalui platform jual beli online Tokopedia.

Mari kunjungi kami di Mother & Baby Fair 2018 dan miliki semua produk minikinizz dengan harga terjangkau!

Share this Post:

Related Posts:

Whatsapp Telepon SMS